Kata Sambutan Ketua Alumni TEKNIK MESIN UNDIP

Capture

Rekan Alumni…

Pepatah China mengatakan “perjalanan 1000 mil harus dimulai dengan langkah pertama.” Demikianlah dengan lahirnya website Alumni Teknik Mesin UNDIP, adalah langkah pertama sebagai jembatan untuk menyambung silaturahmi dan kerjasama antar alumni, dosen dan mahasiswa Teknik Mesin Undip, untuk berkembang dan memajukan prestasi Teknik Mesin ke skala Nasional bahkan international, baik di bidang ke ilmuan dan kewirausahaan yang dinamis dan selalu diupdate, sehingga menjadi web yang terus bertumbuh dan hampir tanpa batas.

Web ini akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa Teknik Mesin Undip dan masyarakat secara umum.
Dengan demikian, manfaat dari web ini akan sangat besar bagi siapapun. Oleh karena itu, manfaatkanlah dan gunakanlah website ini secara baik dan bijaksana, sehingga setiap orang bisa saling berbagi dengan orang lain. Selamat mengisi website ini dan biarlah website ini bisa jadi sarana berbagi pengetahuan.

Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih banyak atas adanya Website Alumni TEKNIK MESIN UNDIP ini, dengan harapan sarana ini dapat dimanfaatka sebaik baik nya bagi Alumni, Mahasiswa, Dosen lingkungan Teknik Mesin Undip dan Masyarakat umum.

Jaya alumni TEKNIK MESIN UNDIP

Salam,

(Bunjun)

Suyatno

(1984)

Ketua Ikatan Alumni